Rabu, 10 Mei 2023

DISPORIA POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA KE-22


    Pada 11 Maret 2023, BEM Poltekkes Kemenkes Yogyakarta mengadakan kegiatan serangkaian Porseni dan puncak dies natalis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta ke 22, yang mana ada beberapa cabang lomba diantaranya futsal, voli, badminton, catur, tenis meja serta kompetisi online. Yang mana sasarannya adalah mahasiswa polkesyo serta eksternal. 


Acara ini dimulai dengan opening ceremony tanda dimulainya kegiatan Porseni dan dibuka langsung oleh direktur poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Setelah itu dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lomba, pada Minggu pertama dilaksanakan Badminton ganda putra di Grha Bina Husada, Minggu kedua yaitu futsal putra di lapangan 4R, selanjutnya di Minggu ketiga voli putri di lapangan asrama kebidanan serta tenis meja di gedung G, selanjutnya Minggu keempat catur di gedung G, dan Minggu terakhir kompetisi online. Setelah seluruh rangkaian lomba Porseni selesai dilanjutkan dengan puncak Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta ke 22 pada 5 Mei 2023 yang dimulai dengan senam dan jalan sehat dipagi hari nya serta hiburan di malam hari dengan mengundang Gildcoustic dan Amorisa sebagai bintang tamu.


Dengan diadakan kegiatan Disporia ini, kami berharap bisa menjadi wadah untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang olahraga serta mahasiswa bisa merayakan hari ulang tahun Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dalam acara puncak dies natalis. Dan besar harapan kami agar kegiatan Disporia ini bisa kembali dilaksanakan dan lebih baik lagi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seminar Nasional Kewirausahaan 2023

 🎙️ SEMINAR NASIONAL 2023 🎙️ BEM POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA ℙ𝕣𝕠𝕦𝕕𝕝𝕪 ℙ𝕣𝕖𝕤𝕖𝕟𝕥𝕤 [SEMINAR NASIONAL 2023] "Be Brave to Sta...